ASISTENSI DI PN MUARA ENIM

.

ASISTENSI AKREDITASI PENGADILAN NEGERI MUARA ENIM

OLEH PENGADILAN TINGGI SUMATERA SELATAN

Pengadilan Negeri Muara Enim menerima kedatangan TIM Assesor dari Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan dalam rangka Asistensi Akreditasi. Dalam kesempatan yang dilakukan selama 2 hari, dimulai pada tanggal 13 September 2017 dan berakhir pada tanggal 14 September 2017.

Dalam kesempatan ini, asistensi dihadiri oleh 2 hakim tinggi yaitu bapak MOHAMMAD SUKRI, SH, dan bapak AMIN SUTIKNO, SH., MH, serta panitera bapak DARNO, SH, MH serta kabag perencanaan dan kepegawaian ISHAK RIZAL, ST. Banyak masukkan-masukkan yang diberikan oleh tim asistensi untuk Pengadilan Negeri Muara Enim untuk perbaikan dalam rangka akreditasi, dan juga memberikan apresiasi yang dalam atas kerja keras yang telah diraih oleh Pengadilan Negeri Muara Enim, dalam rangka persiapan Akreditasi.

Dan akhir dari kegiatan asistensi ini, mudah-mudahan kekurangan yang ditemukan dapat segera diperbaiki serta kelebihan-kelebihan yang telah ada, tetap dipertahankan. Semoga Pengadilan Negeri Muara Enim secepatnya mendapatkan akreditasi A (excellent). Aamiin